Sinopsis Queen Of Ambition





- Setelah muter-muter berkeliling dumay selama seminggu, akhirnya aku menemukan juga sinopsis drama ini. Drama yang membuat aku penasaran banget, Queen of Ambition.

Meskipun banyak yang bilang bahwa drama ini cukup berat karena alur ceritanya berkisah tentang pembunuhan, balas dendam dan masalah politik. Tapi entah mengapa, karena yang memerankannya adalah Soo Ae dan Kwon Sang Woo tetap saja aku penasaaran.

Secara yang aku tahu KSW paling jago kalo dapat peran melankolis. Nah di film ini, aku ingin melihat aktingnya yang lain, jadi jaksa saudara-saudara (ihhko kayak pengumuman ketua rt aja ya

). Selain itu, ada juga U-Know Yunho TVXQ lo di drama ini. Pertama lihat akting dan wajahnya di No Limit, aku langsung jatuh cinta he he he. Oia, sebelumnya aku ucapin terima kasih buat anis yang sudah mengizinkanku menampilkan tulisannya di blogku. Yuk kita ikuti jalan ceritanya.



Sinopsis Queen of Ambition Episode 1

Sinopsis Queen of Ambition Episode 2

Sinopsis Queen of Ambition Episode 3



Sinopsis Queen of Ambition Episode 4

Sinopsis Queen of Ambition Episode 5-1

Sinopsis Queen of Ambition Episode 5-2

Sinopsis Queen of Ambition Episode 6-1

Selengkapnya cari disini

Follow On Twitter