Terpisah Setelah 11 Tahun, Seorang Kakak Bertemu Adiknya Secara Tidak Sengaja



- Isaac Noltin, 12, dan Dakotah Zimmer, 13, bertemu saat sedang berenang di Washington, Missouri. Keduanya merasa kaget karena masing-masing melihat ada persamaan pada diri mereka. Dari cara berjalan, mimik saat berbicara dan beberapa hal lainnya. Saat mereka ngobrol, Dakotah mengatakan bahwa sebenarnya ia memiliki adik, namun diadopsi.

Dakotah pun mengatakan bahwa adiknya diadopsi oleh seorang perempuan bernama Dawn Noltin. Betapa kagetnya Isaac karena nama perempuan yang disebut Dakotah adalah ibunya.

Mereka akhirnya sepakat untuk menanyakan hal tersebut pada Noltin. Betapa kagetnya mereka berdua, ternyata mereka memang adik kakak. Isaac diadopsi oleh Noltin saat baru lahir karena kondisi perekonomian ibunya yang sedang tidak baik saat itu, terlebih bila harus hidup sebagai single parent yang baru juga memiliki balita, Dakotah yang kala itu baru berusia 1 tahun.

Tragisnya tak lama setelah adopsi itu ibu biologis Isaac meninggal, begitu pula dengan ayah biologisnya, sehingga Isaac dirawat oleh neneknya Debi Bay. Rencananya kedua anak tersebut selepas reuni yang tak diduga tersebut akan bersekolah di tempat yang sama, sebuah SMP di Washington, Missouri.



Baik Noltin dan Debi bay, keduanya merasa gembira atas momen bersejarah tersebut. Mereka mengatakan meski terpisah selama sebelas tahun lebih, keduanya seperti telah saling mengenal cukup lama. (KF-INS/Mrg/Daily Mail)

Follow On Twitter